Ini Penampakan Darth Vader dalam "Rogue One: A Star Wars Story"

Kompas.com - 11/11/2016, 17:02 WIB
|
EditorIrfan Maullana

KOMPAS.com - Cuplikan terbaru Rogue One: A Star Wars Story telah dirilis jelang pemutaran perdana film versi penuhnya pada bulan depan.

Untuk diketahui, pada trailer sebelumnya, Darth Vader (suara diisi James Earl Jones) hanya ditampilkan sekilas. Kini ia tampil secara penuh dengan wajah yang lebih jelas.

Pada cuplikan berdurasi lebih dari dua menit itu, juga ditampilkan beberapa adegan penting dan latar belakang kehidupan Jyn Erso (Felicity Jones) yang belum pernah dilihat dalam trailer Rogue One sebelumnya.

Salah satu adegan yang baru adalah pengenalan karakter ibu dari Jyn Erso yang diperankan Valene Kane, memberi Jyn muda sebuah kalung kristal yang disebut-sebut sebagai salah satu kristal Kyber yang digunakan Empire untuk membangun Death Star.

"Trust the force," kata sang ibu dengan nada berbisik.

Disutradarai Gareth Edwards, film yang berdiri sendiri di luar kisah Star Wars ini akan menggempur bioskop AS mulai 17 Desember 2016.

Film ini juga dibintangi oleh Diego Luna, Mads Mikkelsen, Forest Whitaker, Donnie Yen, Jiang Wen, Warwick Davis, Jonathan Aris, Jimmy Smits, Genevieve O'Reilly, Riz Ahmed, dan Ben Mendelsohn.

Rogue One: A Star Wars Story mengangkat cerita Jyn Erso, seorang pasukan Rebellion sekaligus penentang hukum Empire. Petualangannya dimulai ketika Mon Mothma memberi misi untuk mencuri cetak biru rencana pembangunan Death Star.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Aceshowbiz
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.