Michelle Ziudith Tidak Mau Disebut "Workaholic"

Kompas.com - 13/11/2016, 19:06 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Michelle Ziudith (21) tidak mau disebut gila bekerja alias workaholic. Menurut Ziudith, jika tidak sedang bekerja, ia akan memanfaatkan waktu luang untuk berlibur.

"Kalau libur ya libur, jangan workaholic banget," ujar Ziudith di sela menjalani pemotretan sebuah produk pakaian di TM Studio, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (13/11/2016).

Pemeran Aletta dalam film I Love You from 38.000 Feet tersebut tidak memungkiri bahwa aktivitasnya di industri hiburan Tanah Air begitu padat. Selain menjadi seorang pemain film, Ziudith juga menjadi brand ambassador sebuah produk.

Namun begitu, dia tidak mau pekerjaannya tersebut menganggu kesenangan masa-masa mudanya.

"Kita harus pintar-pintar bagi waktu," ucapnya.

Dara kelahiran Medan, 20 Januari 1995 tersebut mendapatkan kebebasan dari kedua orangtuanya untuk mengatur waktu sendiri. Orangtuanya, kata dia, tidak pernah protes akan kesibukannya.

"Enggak sih. Paling kalau akunya aja yang capek," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.