Michelle Ziudith: Bikin Seblak

Kompas.com - 13/11/2016, 19:25 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Michelle Ziudith (21) punya cara seru untuk mengisi waktu luangnya. Kata dia, cara ini lebih berkualitas daripada sekadar berjalan-jalan santai.

"Kalau quality time itu masak-masak, bikin seblak," ucap Ziudith di sela menjalani pemotretan sebuah produk pakaian di TM Studio, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (13/11/2016).

"Itu kerja keras, bangun dari pagi gitu kan," lanjut pemeran Yasmin dalam sinetron Love in Paris tersebut.

Bagi Ziudith, aktivitas ini bisa dia lakukan bersama ibunya di dapur. Menurut dia, membuat makanan bersama orangtua merupakan salah satu waktu yang berharga di sela kepadatan jadwal keartisannya.

"Itu quality time sih. Seru sih," ucap pelantun lagu "Tentang Kau dan Aku" tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.