Lamar Kekasih, Haykal Kamil Berikan Cincin Emas Putih Bermata Berlian

Kompas.com - 14/11/2016, 15:41 WIB
Haykal Kamil diabadikan di kawasan Ampera Raya, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Senin (14/11/2016). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanHaykal Kamil diabadikan di kawasan Ampera Raya, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Senin (14/11/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Haykal Kamil (25) memberikan seserahan lamaran berupa cincin bermata berlian dan emas putih kepada kekasihnya, Tantri Namirah (26).

Lamaran tersebut berlangsung di kediaman Namirah di sebuah perumahan di kawasan Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur, Sabtu (12/11/2016).

[Baca: Haykal Kamil Sudah Melamar Pujaan Hati ]

"Berlian sama emas putih, berapa karatnya aku enggak hafal," ujar Haykal saat jumpa pers di kawasan Ampera Raya, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Senin (14/11/2016).

Adik dari artis peran Zaskia Adya Mecca tersebut mengungkapkan alasannya memberikan sebuah cincin bermata berlian dan emas putih tersebut.

"Aku memang lihat simbol berlian. Wanita kan suka perhiasan, simbol yang menandakan aku serius, berliannya cuman satu, jadi cuma kamu seorang," ucapnya dengan malu-malu tersebut.

Cincin tersebut merupakan ide Haykal dan bukan permintaan khusus dari calon istrinya yang berprofesi sebagai artis FTV.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Itu surprise buat dia. Dan, ada bunga di bagian pinggirnya," ucapnya.

 

Haykal dan Namirah belum menentukan tanggal pernikahan yang rencananya digelar tahun depan. Menurut Haykal, keluarga kedua belah pihak harus berembuk dulu.

"Tempatnya juga lagi cari-cari. Belum ketemu yang pas," kata Haykal yang ingin secepatnya melangsung pernikahan tersebut.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X