Sebelum Lamar Kekasih, Haykal Kamil "Curhat" ke Zaskia Adya Mecca

Kompas.com - 14/11/2016, 16:34 WIB
Haykal Kamil diabadikan di kawasan Ampera Raya, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Senin (14/11/2016). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanHaykal Kamil diabadikan di kawasan Ampera Raya, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Senin (14/11/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sebelum melamar Tantri Namirah (26), artis peran Haykal Kamil (25), mengaku sempat bercerita kepada kakak kandungnya, Zaskia Adya Mecca, mengenai niatnya untuk berkomitmen dalam sebuah ikatan pernikahan.

"Deg-degan bingungnya karena penginnya kan pernikahan sekali seumur hidup. Dia (Zaskia) cuma tanya 'kamu sudah yakin? Kalau yakin ya sudah jalani. Kami sekeluarga akan dukung karena yang jalani kalian berdua sampai mati nanti'," ucap Haykal saat jumpa pers di kawasan Ampera Raya, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Senin (14/11/2016).

Mendengar nasihat sang kakak, Haykal pun makin mantap untuk menjalani niatnya tersebut.

Menurut Haykal, Zaskia mengatakan bahwa pernikahan merupakan bagian dari perintah agama yang dianutnya jika sudah mampu.

"Kak Zaskia senang sih karena ini kan perintah agama untuk nikah," ucapnya.

Terlebih, menurut Haykal, semua keluarga baik kedua orangtua dan kakak-kakaknya membebaskannya dalam memilih pasangan hidupnya.

"Untuk pasangan mereka bebasin aku selama bahagia dan orangnya baik. Enggak harus bagaimana. Kak Zaskia cuma bilang kamu sudah dewasa bisa tentuin," ujarnya.

Adapun Haykal dan Namirah sudah mengenal dekat sejak tiga tahun lalu. Perkenalan mereka karena dicoblangi oleh teman keduanya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X