Harris J Tak Sabar untuk "Manggung" di Indonesia

Kompas.com - 15/11/2016, 22:50 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Harris J (19) segera menyapa penggemarnya di Indonesia. Pelantun "Salam Alaikum" itu akan menggelar pertunjukan musik bertema "Anti-Bullying" pada Sabtu (19/11/2016) mendatang di Skeeno Hall Gandaria City, Jakarta Selatan.

Ditemui di kantor Warner Music Indonesia, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (15/11/2016), Harris mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang dapat kembali ke Indonesia.

"Saya senang sekali mendapat kesempatan untuk kembali. Indonesia menjadi negara pertama yang pernah saya tinggali sangat lama, yakni satu bulan lebih. Setelah sekian lama berada di sini, tentu saya jadi betah dan merasa nyaman," ungkap Harris.

Pertunjukan ini terasa begitu spesial untuk Harris. Pasalnya, ini akan menjadi pertunjukan tunggal pertamanya di Indonesia.

"Ini adalah pertunjukan tunggal pertama saya di Indonesia, tentu saya merasa bembira," ujarnya.

Untuk itu ia sudah mempersiapkan diri untuk memberikan yang terbaik bagi penggemarnya.

"Persiapan sudah dilakukan dari beberapa minggu sebelumnya, jadi tinggal nanti memaksimalkan performa," katanya.

"Saya akan membawakan delapan lagu pada pertunjukan tersebut," imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.