Dalam Pertunjukan Musiknya, Harris J Akan Berkampanye Anti-perundungan

Kompas.com - 15/11/2016, 22:59 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis asal Inggris, Harris J (19), akan menyuguhkan pertunjukan musik tunggalnya pada 19 November 2016 di Jakarta.

Yang istimewa, Harris J akan sekalian berkampanye anti-bullying (perundungan) dengan mengangkat tema "Love Who You Are".

Dalam jumpa persnya di kantor Warner Music Indonesia, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (15/11/2016), Harris mengungkapkan alasannya menebar pesan anti-perundungan.

"Setiap harinya, enam orang meninggal akibat kasus perundungan. Itu hal terburuk yang pernah saya dengar. Oleh karena itu, konser saya kali ini akan berkaitan dengan kampanye tersebut," ujarnya.

Sebelum pertunjukan musiknya dilangsungkan, pelantun "Salam Alaikum" ini juga akan mengunjungi lima sekolah di Jakarta, Depok, dan Bekasi.

Dalam kunjungannya itu, ia juga akan mengampanyekan aksi anti-perundungan.

"Love Who You Are", yang dijadikan tema pertunjukan musik Harris, merupakan judul lagu ciptaan Maher Zain.

Maher-lah penemu bakat dan mentor Harris. Lagu tersebut mengajak anak muda agar selalu berbuat baik dan tidak terpengaruh oleh hal-hal buruk.

Pertunjukan musik tunggal Harris J akan dilangsungkan di Skeeno Hall Gandaria City, Jakarta Selatan, pada Sabtu (19/11/2016).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.