Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dalam Pertunjukan Musiknya, Harris J Akan Berkampanye Anti-perundungan

Kompas.com - 15/11/2016, 22:59 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis asal Inggris, Harris J (19), akan menyuguhkan pertunjukan musik tunggalnya pada 19 November 2016 di Jakarta.

Yang istimewa, Harris J akan sekalian berkampanye anti-bullying (perundungan) dengan mengangkat tema "Love Who You Are".

Dalam jumpa persnya di kantor Warner Music Indonesia, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (15/11/2016), Harris mengungkapkan alasannya menebar pesan anti-perundungan.

"Setiap harinya, enam orang meninggal akibat kasus perundungan. Itu hal terburuk yang pernah saya dengar. Oleh karena itu, konser saya kali ini akan berkaitan dengan kampanye tersebut," ujarnya.

Sebelum pertunjukan musiknya dilangsungkan, pelantun "Salam Alaikum" ini juga akan mengunjungi lima sekolah di Jakarta, Depok, dan Bekasi.

Dalam kunjungannya itu, ia juga akan mengampanyekan aksi anti-perundungan.

"Love Who You Are", yang dijadikan tema pertunjukan musik Harris, merupakan judul lagu ciptaan Maher Zain.

Maher-lah penemu bakat dan mentor Harris. Lagu tersebut mengajak anak muda agar selalu berbuat baik dan tidak terpengaruh oleh hal-hal buruk.

Pertunjukan musik tunggal Harris J akan dilangsungkan di Skeeno Hall Gandaria City, Jakarta Selatan, pada Sabtu (19/11/2016).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com