"Aero-Vederci Baby!", Tahun Depan Aerosmith Bubar

Kompas.com - 16/11/2016, 16:54 WIB
Aerosmith ISTAerosmith
EditorIrfan Maullana


KOMPAS.com - Band rock Amerika yang sudah 45 tahun berdiri, Aerosmith, akan menggelar tur Eropa dalam rangka perpisahan mereka pada tahun depan. Tur ini akan dimulai dari Israel.

Disebut sebagai band rock terbesar AS, grup peraih penghargaan yang dijuluki "Bocah-bocah nakal dari Boston"  ini terkenal berkat lagu-lagu "Back in the Saddle" dan "Walk This Way". Boston adalah tempat band ini dibentuk pada 1970.

Band ini terdiri dari vokalis utama Steven Tyler, duo gitaris Joe Perry dan Brad Whitford, penggebuk drum Joey Kramer dan pemain bas Tom Hamilton.

"Aerosmith akan kembali keliling Atlantik lewat salah satu konser rock terbesar yang pernah disaksikan dan tak diragukan lagi menjadi konser 2017 pamungkas yang harus ditonton," tulis grup ini seraya berseru "Aero-Vederci Baby!".

Tur dimulai di Tel Aviv Mei tahun depan, kemudian berlanjut ke Georgia, Rusia, Jerman dan tempat lain di Eropa sampai awal Juli.

Selama tur, Aerosmith juga dijadwal tampil di beberapa festival musik, yakni Sweden Rock, Hellfest di Prancis dan Download Festival di Inggris.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X