Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Aero-Vederci Baby!", Tahun Depan Aerosmith Bubar

Kompas.com - 16/11/2016, 16:54 WIB


KOMPAS.com - Band rock Amerika yang sudah 45 tahun berdiri, Aerosmith, akan menggelar tur Eropa dalam rangka perpisahan mereka pada tahun depan. Tur ini akan dimulai dari Israel.

Disebut sebagai band rock terbesar AS, grup peraih penghargaan yang dijuluki "Bocah-bocah nakal dari Boston"  ini terkenal berkat lagu-lagu "Back in the Saddle" dan "Walk This Way". Boston adalah tempat band ini dibentuk pada 1970.

Band ini terdiri dari vokalis utama Steven Tyler, duo gitaris Joe Perry dan Brad Whitford, penggebuk drum Joey Kramer dan pemain bas Tom Hamilton.

"Aerosmith akan kembali keliling Atlantik lewat salah satu konser rock terbesar yang pernah disaksikan dan tak diragukan lagi menjadi konser 2017 pamungkas yang harus ditonton," tulis grup ini seraya berseru "Aero-Vederci Baby!".

Tur dimulai di Tel Aviv Mei tahun depan, kemudian berlanjut ke Georgia, Rusia, Jerman dan tempat lain di Eropa sampai awal Juli.

Selama tur, Aerosmith juga dijadwal tampil di beberapa festival musik, yakni Sweden Rock, Hellfest di Prancis dan Download Festival di Inggris.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com