Kata Raffi Ahmad, Gosip Justru Bantu Promosikan Bisnisnya

Kompas.com - 16/11/2016, 17:28 WIB
Raffi Ahmad diabadikan usai acara kampanye LINE di Alfamart Lapangan Bola, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (16/11/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGRaffi Ahmad diabadikan usai acara kampanye LINE di Alfamart Lapangan Bola, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (16/11/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Berbagai kabar tak sedap yang datang menerpa agaknya tak mengganggu kehidupan pembawa acara dan artis peran Raffi Ahmad (29).

Sebaliknya, menurut Raffi, gosip-gosip itu secara tak langsung justru membantunya mempromosikan produk-produk bisnisnya.

"Biasa aja, namanya juga artis. Kalau gue sih enggak pengaruh ke bisnis. Malah bikin produk gue dikenal banyak orang," kata Raffi dalam acara kampanye Cuss Pakai LINE ke Alfamart di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (16/11/2016).

Kata Raffi, penjualan produk usaha pakaian, properti, hingga makanan ringan dari sejumlah lini bisnisnya mencapai jumlah yang baik. Namun, ia enggan menjelaskan keuntungannya secara detail.

"Yang penting ada nafkah hidupin diri sendiri, syukur-syukur buat keluarga," katanya.

Maka itu, ayah satu anak ini mengaku tak pernah memusingkan gosip atau apapun komentar negatif tentangnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Raffi juga tak begitu peduli apakah citranya buruk atau tidak. Yang terpenting, ia tetap bekerja dan berkarya dengan baik.

"Gue enggak pernah jaga image. Orang mau ngomong apa ya terserah, yang penting gue enggak rugiin orang, gue bikin yang terbaik buat gue sama orang lain," ucapnya.

Lagipula, selama keluarga dan sahabat mendukung serta percaya kepadanya, Raffi tak mau amabil pusing akan citra negatifnya.

"Kalau gue kan laki-laki sendiri, mereka ngerti apa yang gue capai, niat gue, rata-rata libatkan keluarga. Mereka semangat support gue, mereka tahu apa yang gue mau bikin, bisnis apa. Gue sih sebagai owner, keluarga semua, Gigi (Nagita Slavina istri Raffi), mereka support," ujar Raffi.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X