Sophia Latjuba Belum Berkeinginan Duet dengan Eva Celia

Kompas.com - 16/11/2016, 18:25 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sophia Latjuba belum memiliki keinginan untuk berduet dengan anaknya, penyanyi jazz Eva Celia.

"Oh belum ada kepikiran. Belum ada keinginan," ujar Sophia saat menghadiri perilisan album perdana Eva yang bertajuk And So It Begins di Largo Bistrot, Benda Raya, Jakarta Selatan, Rabu (16/11/2016).

Meskipun belum memiliki keinginan tersebut, Sophia mengapresiasi langkah sang anak yang berkecimpung di industri musik Tanah Air. Apalagi setelah Eva merilis album perdana yang semuanya dikerjakannya sendiri, mulai dari penulisan lirik dan melodi lagu.

"Dia akan mendunia kok. Ini adalah karya dunia yang bisa dinikmati secara global dan ini juga sudah menuju ke sana, ke arah internasional. Tapi, yang saya harap adalah Eva bahagia," katanya.

Sophia menilai lagu-lagu dari album perdana Eva mengarah ke pasar internasional lantaran lirik-lirik lagu tersebut menggunakan bahasa Inggris.

Sementara itu, Eva menjelaskan alasan dia menggunakan lirik berbahasa Inggris pada lagu-lagu yang diciptanya sebagai materi album And So It Begins.

"Ternyata bahasa Indonesia tidak semudah itu. Saya merasa perlu banyak belajar baca sastra Indonesia. Tapi, saya tidak mau menunda album ini. Akhirnya bahasa Inggris saja," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.