Demi "Rafathar", Rambut Raffi Ahmad Jadi Keemasan

Kompas.com - 16/11/2016, 19:07 WIB
Raffi Ahmad diabadikan usai acara kampanye LINE di Alfamart Lapangan Bola, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (16/11/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGRaffi Ahmad diabadikan usai acara kampanye LINE di Alfamart Lapangan Bola, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (16/11/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara dan artis peran Raffi Ahmad (29) mengubah penampilannya untuk perannya sebagai penjahat bernama Jonny Gold dalam film Rafathar.

Sesuai dengan nama karakternya, Raffi mewarnai bagian rambutnya yang hitam menjadi keemasan.

"Buat film Rafathar, udah shooting dua hari. Jadi penjahat, penjahatnya namanya Jonny Gold jadi gold semua," ujarnya dalam acara kampanye Cuss Pakai LINE ke Alfamart di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (16/11/2016).

Perubahan ini dilakukan Raffi agar penonton dapat melihat ada perbedaan antara karakter aslinya dengan tokoh Jonny Gold dalam film.

"Kalau biasa-biasa saja kan, enggak ada bedanya. Kalau gue enggak berubah, gue tetap seperti Raffi Ahmad dong," kata suami pemain sinetron Nagita Slavina ini.

Dalam film yang disutradarai oleh Bounty Umbara itu, Raffi dikisahkan berniat menculik Rafathar yang diperankan oleh anaknya sendiri.

"Aku ceritanya menculik Rafathar. Pas gue berakting, Rafathar jadi suka lihatin gue, kayak yang, 'Ini siapa ya?' he-he-he," ucap Raffi.

Selain sebagai pemain, Raffi juga bertindak sebagai produser bersama Anggy Umbara. Film Rafathar juga akan dibintangi oleh Nagita Slavina, Arie Untung, Inggrid Widjanarko, Babe Cabita dan artis peran dari Malaysia, Fazura.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X