Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akan Ada "Live Streaming" untuk "Ngayogjazz 2016"

Kompas.com - 18/11/2016, 16:44 WIB
Wijaya Kusuma

Penulis

YOGYAKARTA, KOMPAS.com -- Untuk festival jazz Ngayogjazz 2016 atau yang ke-10, di Padukuhan Kwangon, Sidorejo, Godean, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, pada Sabtu (19/11/2016), akan diadakan siaran langsung di internet atau live streaming.

Layanan itu diberikan untuk memanjakan para penonton yang tak bisa menikmati Ngayogjazz 2016 di tempat penyelenggaraannya.

"Seperti tahun-tahun sebelumnya, pergelaran Ngayogjazz bisa dinikmati secara live dengan media streaming," ujar Valens Riyadi, Direktur Utama Citranet, pada Jumat (18/11/2016) di Yogyakarta.

Valens, yang perusahaannya membangun infrastruktur untuk live streaming tersebut, menerangkan bahwa live streaming itu akan dilakukan oleh Jogjastreamers untuk pertunjukan-pertunjukan di enam panggung Ngayogjazz 2016.

Di lima panggung, yaitu Genteng Kodok, Genteng Kripik, Genteng Krepus, Genteng Wuwung, dan Genteng Garuda, akan diadakan audio live streaming.

"Khusus satu panggung, Genteng Paris. akan live streaming video dan audio. Streaming bisa ditonton di http://jogjastreamers.com  Tersedia versi desktop dan juga versi mobile," terangnya lagi.

Diungkapkanya, untuk audio streaming juga tersedia aplikasinya yang bisa diunduh gratis baik di play store maupun iTunes. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com