Celine Evangelista Bantah Rumor Biaya Pernikahannya Menunggak

Kompas.com - 18/11/2016, 19:31 WIB
Celine Evangelista DOK.PRIBADI/INSTAGRAMCeline Evangelista
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Celine Evangelista membantah rumor yang menyebutkan bahwa biaya pernikahannya bersama Stefan William di Bali menyisakan tunggakan. Hal itu berawal dari komentar seorang netizen di Instagram yang "bernada" menagih sisa uang pembayaran acara pemberkatan dan resepsi pasangan Celine-Stefan.

"Yang masalah itu cuma hoax (berita bohong). Enggak bener," kata Celine kepada Kompas.com melalui pesan WhatsApp, Jumat (18/11/2016).

Pemain sinetron Asisten Rumah Tangga itu menekankan bahwa ia dan suami tidak punya masalah utang dengan wedding organizer Rexa WO milik artis peran Alexandra Gotardo dan rekannya, Rebeca.

Mengenai pemilik akun yang berkomentar itu, Celine mengaku tak mengenalnya. Begitu juga wedding organizer dan pemilik villa yang mereka sewa di Bali.

"Kami semua enggak ada yang kenal orang yang ngomong itu siapa he-he-he. Owner dari villa itu juga enggak kenal sama orang itu siapa. Biasalah hatters ha-ha-ha," katanya lagi.

Sebagai informasi, seorang netizen baru-baru ini menagih uang Rp 10 juta kepada Celine dan Stefan lewat Instagram.

"Hey celin evangelista ! aku hormati kamu,, karna kamu artis,, tapi kenapa uang wedding masih belum kamu bayar ?? Maaf ya sekali lagi, udah satu minggu lo. Aku DW di braca villa uluwatu ! Kasih tau ya si stefan, janjinya tanggal 17 mau tf ke BVU tapi? mau saya rusak namamu? Inget ya, kita tunggu sampe jam 7 malam, 10 juta bagi kalian kan gampang, inget gak kalian bilang "50 juta pun saya akan bayar, jika wedd&resepsinya diprivat" huhuhu malu ya cecece," tulis netizen itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.