Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Celine Evangelista Bantah Rumor Biaya Pernikahannya Menunggak

Kompas.com - 18/11/2016, 19:31 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Celine Evangelista membantah rumor yang menyebutkan bahwa biaya pernikahannya bersama Stefan William di Bali menyisakan tunggakan. Hal itu berawal dari komentar seorang netizen di Instagram yang "bernada" menagih sisa uang pembayaran acara pemberkatan dan resepsi pasangan Celine-Stefan.

"Yang masalah itu cuma hoax (berita bohong). Enggak bener," kata Celine kepada Kompas.com melalui pesan WhatsApp, Jumat (18/11/2016).

Pemain sinetron Asisten Rumah Tangga itu menekankan bahwa ia dan suami tidak punya masalah utang dengan wedding organizer Rexa WO milik artis peran Alexandra Gotardo dan rekannya, Rebeca.

Mengenai pemilik akun yang berkomentar itu, Celine mengaku tak mengenalnya. Begitu juga wedding organizer dan pemilik villa yang mereka sewa di Bali.

"Kami semua enggak ada yang kenal orang yang ngomong itu siapa he-he-he. Owner dari villa itu juga enggak kenal sama orang itu siapa. Biasalah hatters ha-ha-ha," katanya lagi.

Sebagai informasi, seorang netizen baru-baru ini menagih uang Rp 10 juta kepada Celine dan Stefan lewat Instagram.

"Hey celin evangelista ! aku hormati kamu,, karna kamu artis,, tapi kenapa uang wedding masih belum kamu bayar ?? Maaf ya sekali lagi, udah satu minggu lo. Aku DW di braca villa uluwatu ! Kasih tau ya si stefan, janjinya tanggal 17 mau tf ke BVU tapi? mau saya rusak namamu? Inget ya, kita tunggu sampe jam 7 malam, 10 juta bagi kalian kan gampang, inget gak kalian bilang "50 juta pun saya akan bayar, jika wedd&resepsinya diprivat" huhuhu malu ya cecece," tulis netizen itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com