Film Korea "Master" Didistribusikan ke 31 Negara

Kompas.com - 18/11/2016, 22:25 WIB
EditorIrfan Maullana

 SEOUL, KOMPAS.com - Film aksi Korea Selatan, Master, yang dibintangi aktor Lee Byung-hun, Kang Dong-won dan Kim Woo-bin telah didistribusikan ke 31 negara sebelum peluncuran.

Yonhap melaporkan hak distribusi film ini telah dijual ke perusahaan di Amerika Serikat, Kanada, Australia, Selandia Baru, Italia, Taiwan, Thailand, Filipina dan negara-negara lain, kata CJ Entertainment.

Film aksi ini telah mengundang banyak perhatian ketika dipamerkan pada American Film Market (AFM) yang diselenggarakan di Santa Monica mulai 2 hingga 9 November 2016.

Rilis untuk pasar luar negeri film ini akan dimulai di AS pada Desember. Setelah itu akan menggebrak bioskop Hong Kong, Taiwan dan Singapura pada bulan berikutnya.

Master yang disutradarai oleh Cho Ui-seok berkisah tentang pencurian bernilai miliaran dollar yang dilakukan seorang penipu terkenal, Jin (Lee Byung-hun), kepala unit kejahatan intelijen polisi yang mengejar Jin, Kim Jae-Myeong (Kang Dong-won), dan tangan kanan Jin yang bertanggung jawab dari ruang komputer perusahaan, Park Jang-gun (Kim Woo-bin).
 
Film ini akan tayang di bioskop Korea pada Desember mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.