Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Berdoa Bersama Sebelum Operasi

Kompas.com - 19/11/2016, 23:02 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sebelum menjalani operasi pengangkatan usus buntu, pemain sinetron Chelsea Olivia menyempatkan diri untuk berdoa bersama sang suami, Glenn Alinskie.

"Awalnya takut. Walaupun pernah operasi tapi tetap ada rasa takut juga. Tadi juga kami berdoa bareng-bareng sebelum operasi," ungkap Glenn saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (19/11/2016).

Operasi yang berjalan selama satu jam itu pun berjalan dengan lancar.

"Habis operasi sudah sehat sih. Pukul 11-an lewat saya masuk ruang operasinya juga dia lagi pemulihan. Chelsea sudah ok," ucap Glenn.

Kini Chelsea masih dalam masa pemulihan dan harus banyak beristirahat.

"Sekarang dia perlu banyak istrirahat lah. Karena kan ceasernya dibuka lagi, enggak semua juga cuman kecil. Tapi memang kembungkinan enggak ada bekas juga," kata Glenn.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.