Tatjana Saphira Nyanyikan Lagu Tema Film "Sweet 20"

Kompas.com - 21/11/2016, 12:00 WIB
Tatjana Saphira menghadiri acara Indonesia Fashion Forward, di Atrium Senayan City, Jakarta Pusat, Minggu (29/5/2016). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANTatjana Saphira menghadiri acara Indonesia Fashion Forward, di Atrium Senayan City, Jakarta Pusat, Minggu (29/5/2016).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Tatjana Saphira (19) menyanyikan lagu tema film Sweet 20, yang dibintangi olehnya. Film itu merupakan adaptasi dari film Miss Granny asal Korea Selatan.

"Aku baru aja kelar bikin (menyanyikan) soundtrack buat film terbaru aku, judulnya Sweet 20," ujar Tatjana kepada para wartawan di sela kegiatan Indonesia Menari 2016, di East Mall, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (20/11/2016).

Tatjana mengatakan bahwa ia mau menyanyikan lagu tersebut karena banyak adegan yang mengharuskannya menyanyi dalam film itu.

"Banyak adegan aku bernyanyi, jadi aku akhirnya di situ isi soundtrack-nya," ucapnya.

Namun, Tatjana belum bersedia bercerita tentang judul lagu tersebut, isi liriknya, dan waktu rilisnya.

"Belum bisa dibocorin sih, maaf banget, karena belum ada official statement dari mereka," ujarnya lagi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X