Big Bang Rilis Album pada Ulang Tahun Seungri

Kompas.com - 22/11/2016, 21:35 WIB
EditorIrfan Maullana


SEOUL, KOMPAS.com - Grup K-pop Big Bang akan merilis album baru yang bertepatan dengan ulang tahun anggota termudanya, Seungri, bulan depan.

Grup berisi lima orang itu akan mengeluarkan album MADE Full Album pada 12 Desember 2016, kata YG Entertainment yang juga mengunggah poster dari album baru itu di laman blog resmi mereka.

Album ini akan menjadi album terakhir yang melibatkan seluruh anggota karena sang rapper dan anggota tertua mereka, T.O.P (29), akan menunaikan wajib militer di Seoul pada Februari mendatang.

Album ini akan berisi proyek Big Bang berjudul "MADE" yang dibuat untuk memperingati 10 tahun berdirinya grup K-pop ini.

Dirilis pada Mei 2015, proyek "MADE" berisi berbagai konten, mulai dari pameran, film dokumenter hingga konser, demikian Yonhap.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.