Deva Mahenra: "Shooting" di Udara Sangat Dingin adalah Tantangan Menyenangkan

Kompas.com - 23/11/2016, 12:53 WIB
Deva Mahenra hadir dalam jumpa pers film Satu Hari Nanti di Qubicle Senopati 79, Jakarta Selatan, Jumat (4/11/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGDeva Mahenra hadir dalam jumpa pers film Satu Hari Nanti di Qubicle Senopati 79, Jakarta Selatan, Jumat (4/11/2016).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Menjalani shooting film di tempat-tempat berudara sangat dingin merupakan tantangan yang menyenangkan bagi artis peran Deva Mahenra (26).

Deva bersama Ringgo Agus Rahman, Adinia Wirasti, dan Ayushita sedang menjalani shooting di Swiss untuk film Satu Hari Nanti. Suhu udaranya satu hingga tiga derajat celsius.

"Cuacanya bagus banget. Ini adalah tantangan cuaca yang sangat menyenangkan," kata Deva,  yang berperan sebagai pemusik bernama Bima dalam film tersebut.

Pernyataan itu ada dalam promosi tertulis mengenai film itu, yang diterima melalui e-mail oleh Kompas.com pada Rabu (23/11/2016).

Deva mengaku bisa merasakan serunya berakting sebaik mungkin, sementara tubuhnya harus menyesuaikan diri dengan udara dingin. Ia mengaku pula tak merasa terganggu oleh udara dingin itu. 

"Saat ini suhunya satu sampai tiga derajat, tapi nanti akan sampai minus juga suhunya. Walaupun begitu, tetap tak mempengaruhi kami dalam berakting," ucap Deva.

"Target terpenuhi semua. Bersyukur juga sampai sekarang shooting berjalan lancar. Begitu on time dan selesai lebih awal. Lebih cepat dari target. Shooting di negeri orang beda banget," tambahnya.

Pengambilan gambar film Satu Hari Nanti, yang disutradarai oleh Salman Aristo, dilakukan di sejumlah lokasi di Eropa, yakni Interlaken, Thun, Briendz, Zurich, dan Jungfraujoch di Pegunungan Alpen.

Film yang berkisah tentang kegelisahan anak-anak muda dalam membangun komitmen itu diagendakan akan dirilis pada 2017.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.