Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Deva Mahenra: "Shooting" di Udara Sangat Dingin adalah Tantangan Menyenangkan

Kompas.com - 23/11/2016, 12:53 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Menjalani shooting film di tempat-tempat berudara sangat dingin merupakan tantangan yang menyenangkan bagi artis peran Deva Mahenra (26).

Deva bersama Ringgo Agus Rahman, Adinia Wirasti, dan Ayushita sedang menjalani shooting di Swiss untuk film Satu Hari Nanti. Suhu udaranya satu hingga tiga derajat celsius.

"Cuacanya bagus banget. Ini adalah tantangan cuaca yang sangat menyenangkan," kata Deva,  yang berperan sebagai pemusik bernama Bima dalam film tersebut.

Pernyataan itu ada dalam promosi tertulis mengenai film itu, yang diterima melalui e-mail oleh Kompas.com pada Rabu (23/11/2016).

Deva mengaku bisa merasakan serunya berakting sebaik mungkin, sementara tubuhnya harus menyesuaikan diri dengan udara dingin. Ia mengaku pula tak merasa terganggu oleh udara dingin itu. 

"Saat ini suhunya satu sampai tiga derajat, tapi nanti akan sampai minus juga suhunya. Walaupun begitu, tetap tak mempengaruhi kami dalam berakting," ucap Deva.

"Target terpenuhi semua. Bersyukur juga sampai sekarang shooting berjalan lancar. Begitu on time dan selesai lebih awal. Lebih cepat dari target. Shooting di negeri orang beda banget," tambahnya.

Pengambilan gambar film Satu Hari Nanti, yang disutradarai oleh Salman Aristo, dilakukan di sejumlah lokasi di Eropa, yakni Interlaken, Thun, Briendz, Zurich, dan Jungfraujoch di Pegunungan Alpen.

Film yang berkisah tentang kegelisahan anak-anak muda dalam membangun komitmen itu diagendakan akan dirilis pada 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com