Justin Bieber Tonjok Penggemar di Barcelona

Kompas.com - 23/11/2016, 16:37 WIB
Penyanyi Kanada Justin Bieber tampil di panggung Billboard Music Awards 2016 yang digelar di T-Mobile Arena di Las Vegas, Nevada, Minggu (22/5/2016). KEVIN WINTER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFPPenyanyi Kanada Justin Bieber tampil di panggung Billboard Music Awards 2016 yang digelar di T-Mobile Arena di Las Vegas, Nevada, Minggu (22/5/2016).
EditorIrfan Maullana

KOMPAS.com - Justin Bieber menonjok wajah seorang penggemar pria hingga membuatnya berdarah.

Bieber sedang berada di Barcelona, di dalam mobil menjelang manggung pada Selasa (22/11/2016) malam waktu setempat, saat seorang pria berlari ke mobil dan menjulurkan tangannya ke jendela untuk menyentuh Bieber.

Bieber bereaksi dengan tonjokan ke wajah si penggemar yang membuat bibirnya berdarah, seperti dilansir TMZ.

Adu jotos Bieber dengan penggemar juga pernah terjadi. Ketika itu Bieber ribut dengan seorang pria yang memiliki tinggi badan 195 sentimeter.

Perkelahian terjadi setelah pria bertubuh besar tersebut dihasut dengan kata-kata kasar oleh sang pelantun "Sorry" yang memiliki tinggi badan 172 sentimeter itu.

Belakangan, pria tersebut diketahui bernama Lamont Richmond. Dia mengaku sengaja keluar dari bar ketika melihat Bieber berjalan di Westin, Cleveland.

Lamont mengatakan bahwa dia dan dua teman wanitanya berharap bisa bertemu dengan Bieber walau sebentar saja.

Kepada Bieber, Lamont berujar bahwa kedua temannya tersebut ingin berfoto bersama dan meminta tanda tangan. Namun, sayang, Bieber justru membentak dan berkata kasar.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X