FBI Tutup Kasus Tuduhan Brad Pitt Aniaya Anak

Kompas.com - 23/11/2016, 16:46 WIB
EditorIrfan Maullana

KOMPAS.com - FBI mengatakan tidak ada hal yang perlu diselidiki dalam insiden yang terjadi di jet antara aktor Brad Pitt dengan anaknya Maddox.

Situs berita selebriti TMZ melaporkan bahwa badan investigasi itu telah menutup penyelidikan kasus tersebut.

"FBI telah melakukan penelaahan atas kejadian tersebut dan tidak akan meneruskan penyelidikan. Tidak ada yang bersalah dalam kasus ini," ujar FBI, dikutip dari TMZ.

Tindakan FBI mengikuti langkah LA County Department of Children and Family Services, yang menutup penyelidikan tersebut, dan menyimpulkan tidak ada kekerasan pada anak.

Brad dan Angelina masih memperebutkan hak asuh dari enam anak mereka. Angelina ingin hak asuh tunggal, sementara Brad meminta hakim perceraian untuk memberikan hak asuh bersama.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.