Giring "Nidji": Akan Ada yang Beda Setelah Momo "Geisha" Menikah

Kompas.com - 23/11/2016, 18:05 WIB
Giring 'Nidji' saat menghadiri sebuah acara peluncuran aplikasi di Exodus, Kuningan City, Jakarta Selatan, Rabu (23/11/2016). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANGiring 'Nidji' saat menghadiri sebuah acara peluncuran aplikasi di Exodus, Kuningan City, Jakarta Selatan, Rabu (23/11/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis band Nidji, Giring Ganesha (33), mengatakan bahwa akan ada suasana yang berbeda setelah rekan seprofesinya, Narova Morina Sinaga atau Momo "Geisha" (30) menikah.

Giring menilai, perbedaan tersebut akan dapat dilihat perubahannya dari sisi karya-karya Momo bersama Geisha ke depan.

"Kalau dia nikah sepertinya cara nyanyinya akan beda. Lagunya-lagunya pasti beda," ujar Giring saat dijumpai sebuah acara peluncuran aplikasi musik di Exodus, Kuningan City, Jakarta Selatan, Rabu (23/11/2016).

"Saya akan tunggu kalau dia punya album setelah nikah," lanjut pelantun lagu "Laskar Pelangi" tersebut.

Momo telah dilamar oleh seorang pengusaha yang bernama Nicola Reza Samudra pada 9 Oktober 2016. Giring mengaku senang bahwa Momo akan segera melepas masa lajang.

"Buat Momo 'Geisha' yang sudah punya cincin besar dijarinya, saya ucapkan selamat (atas pertunangannya). Semoga pernikahannya lancar," ujar Giring.

Diberitakan sebelumnya, Momo meminta untuk didoakan agar pernikahannya bisa segera dilaksanakan dan berjalan lancar.

"Doain yang terbaik dan lancar semua," ujar dara kelahiran Pekanbaru, 7 Juni 1986 tersebut kepada wartawan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.