Dian Sastrowardoyo Main Film Laga Bareng Joe Taslim?

Kompas.com - 24/11/2016, 19:05 WIB
Dian Sastro dalam acara HOOQ di Anomali Coffee, Jakarta Pusat, Selasa (26/7/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGDian Sastro dalam acara HOOQ di Anomali Coffee, Jakarta Pusat, Selasa (26/7/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dian Sastrowardoyo belakangan ini diketahui sudah beberapa kali mengunggah foto bersama Joe Taslim dan Iko Uwais di sebuah ruang latihan. Lalu, apakah Dian terlibat dalam proyek film dengan kedua aktor laga itu?

Ketika awak media mencoba mengonfirmasi, Joe hanya menjawab singkat.

"Saya enggak bisa ngomong soal itu. Ditunggu saja ya," katanya sambil tersenyum dalam wawancara di Cassis Kitchen, Jakarta Selatan, Kamis (24/11/2016).

Bukan hanya Joe dan Iko, bintang film Ada Apa dengan Cinta? (AADC) itu juga terlihat berfoto bersama artis peran lainnya, yakni Julie Estelle, Hannah Al Rashid, Shareefa Danish, dan lainnya yang juga berada di ruangan latihan atau sasana.

Sebagai informasi, Dian baru saja menyelesaikan shooting film Kartini. Sementara, Joe sedang bersiap untuk proses produksi film laga terbarunya, The Night Comes for Us.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.