Isyana Sarasvati Ceriakan "Oppo Selfie Fest"

Kompas.com - 24/11/2016, 22:43 WIB
|
EditorIrfan Maullana

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Vokal melengking nan riang dari penyanyi Isyana Sarasvati sukses membuka Oppo Selfie Fest yang di ICE BSD, Tangerang, Kamis (24/11/2016) malam.

Suasana riuh tercipta tatkala lagu "Happy" milik Pharrell Williams dibawakan oleh Isyana.

"Because I'm happy // Clap along if you feel like a room without a roof // Because I'm happy // Clap along if you feel like happiness is the truth," lantunnya.

Bukan hanya musik dan vokalnya yang cerita, tetapi juga busana yang ia kenakan. Gaun kuning menyala membalut tubuh pelantun "Kau Adalah" itu. Begitu juga para penari latarnya yang berbusana warna warni.

Sesekali Isyana bergoyang mengikuti entakan musik.

"Bring me down can't nothing // Bring me down your love is too high // Bring me down can't nothing // Bring me down, I said," lantun Isyana dengan suara melengking.

Tidak hanya "Happy", Isyana juga menyuguhkan penampilan enerjik lewat "Kau Adalah" dan "Pesta".

Selanjutnya, grup band beraliran jazz MALIQ & D'Essentials dengan lagu "Heaven" menggantikan posisi Isyana di panggung Oppo Selfie Fest.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.