Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Psy: Terima Kasih, Indonesia

Kompas.com - 25/11/2016, 16:13 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com — Penyanyi dari Korea Selatan, Park Jae-sang (38) alias Psy, berterima kasih kepada penggemarnya di Indonesia di sela penampilannya dalam Oppo Selfie Fest di ICE BSD, Tangerang, Kamis (24/11/2016) malam.

Hal itu ia lakukan karena orang-orang Indonesia dinilai sudah menghargai karya-karya musiknya.

"Saya mau berterima kasih kepada Indonesia. Karena ketika saat merilis 'Gangnam Style', 'Gentleman', dan 'Daddy', paling banyak di Indonesia. Selalu masuk Top Ten di Indonesia," kata Psy.

Pernyataan pria yang sudah menelurkan lima album itu sontak disambut tepuk tangan dan sorakan dari ribuan penonton yang hadir. Sebagai ungkapan terima kasihnya pula, sambil mondar-mandir di panggung, Psy mempersilakan mereka memotretnya sebanyak mungkin ketika ia sedang beristirahat sejenak.

Ia kemudian memuaskan hasrat penonton lewat aksi atraktifnya membawakan lagu "Gentleman", "Daddy", serta "Gangnam Style".

"Make some noise, Indonesia!" seru Psy.

Penampilan Psy sekaligus menutup Oppo Selfie Fest 2016 yang sebelumnya juga dimeriahkan oleh Raisa, Isyana Sarasvati, Geisha, MALIQ & D'Essentials, Cakra Khan feat DJ Kenny, dan Wizzy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com