Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Untuk WebTVAsia Awards 2016, Prilly Latuconsina Bawa Gaun Warna Emas

Kompas.com - 26/11/2016, 07:56 WIB
Ati Kamil

Penulis

SEOUL, KOMPAS.com -- Artis peran Prilly Latuconsina (20) mengatakan akan mengenakan gaun berwarna emas untuk hadir dalam acara WebTVAsia Awards 2016, yang akan diselenggarakan di Korea International Exhibition Center (Kintex), Seoul, Korea Selatan, pada Sabtu (26/11/2016) malam waktu setempat.

"Aku akan pakai gaun, warnanya emas, enggak ada unsur etnik Indonesia-nya sih," kata Prilly di Bandar Udara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten, pada Kamis malam lalu (24/11/2016) waktu setempat, sebelum terbang ke Seoul.

Prilly akan hadir dalam acara WebTVAsia Awards 2016 sebagai salah satu nomine kategori People's Choice Award.

"Aku masuk nominasi People's Choice Award. Aku diundang. Aku enggak tahu gimana bisa masuk nominasi," ucap bintang sinetron seri populer Ganteng-ganteng Serigala ini.

Dijadwalkan, pada Sabtu mulai pukul 18.00 waktu setempat, akan dilangsungkan acara karpet merah WebTVAsia Awards 2016. Prilly dan para nomine lain akan ambil bagian.

Acara pemberian penghargaan-penghargaan akan dimulai pada pukul 20.30 waktu setempat. Komedian Jepang Pikotaro, yang populer berkat video 'Pineapple (Pen-Apple-Pen)", serta girlband Korea Selatan SNSD atau Girls Generation, akan menghibur dalam acara tersebut.

WebTVAsia Awards, yang merupakan acara tahunan, diadakan untuk kali pertama pada 2015 di Kuala Lumpur, Malaysia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com