Untuk WebTVAsia Awards 2016, Prilly Latuconsina Bawa Gaun Warna Emas

Kompas.com - 26/11/2016, 07:56 WIB
Penulis Ati Kamil
|
EditorAti Kamil

SEOUL, KOMPAS.com -- Artis peran Prilly Latuconsina (20) mengatakan akan mengenakan gaun berwarna emas untuk hadir dalam acara WebTVAsia Awards 2016, yang akan diselenggarakan di Korea International Exhibition Center (Kintex), Seoul, Korea Selatan, pada Sabtu (26/11/2016) malam waktu setempat.

"Aku akan pakai gaun, warnanya emas, enggak ada unsur etnik Indonesia-nya sih," kata Prilly di Bandar Udara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten, pada Kamis malam lalu (24/11/2016) waktu setempat, sebelum terbang ke Seoul.

Prilly akan hadir dalam acara WebTVAsia Awards 2016 sebagai salah satu nomine kategori People's Choice Award.

"Aku masuk nominasi People's Choice Award. Aku diundang. Aku enggak tahu gimana bisa masuk nominasi," ucap bintang sinetron seri populer Ganteng-ganteng Serigala ini.

Dijadwalkan, pada Sabtu mulai pukul 18.00 waktu setempat, akan dilangsungkan acara karpet merah WebTVAsia Awards 2016. Prilly dan para nomine lain akan ambil bagian.

Acara pemberian penghargaan-penghargaan akan dimulai pada pukul 20.30 waktu setempat. Komedian Jepang Pikotaro, yang populer berkat video 'Pineapple (Pen-Apple-Pen)", serta girlband Korea Selatan SNSD atau Girls Generation, akan menghibur dalam acara tersebut.

WebTVAsia Awards, yang merupakan acara tahunan, diadakan untuk kali pertama pada 2015 di Kuala Lumpur, Malaysia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.