Jessica Mila Pilih Gaun Karya Didiet Maulana untuk WebTVAsia Awards 2016

Kompas.com - 26/11/2016, 10:29 WIB
EditorAti Kamil

SEOUL, KOMPAS.com -- Bintang sinetron seri populer Ganteng Ganteng Serigala Jessica Mila (24) memilih untuk mengenakan gaun karya perancang fashion Didiet Maulana dalam acara WebTVAsia Awards 2016 di Seoul, Korea Selatan, Sabtu (26/11/2016) malam waktu setempat.

Gaun itu sebagiannya terbuat dari kain tenun asli asal Indonesia. 

"Aku akan pakai gaun rancangan Didiet Maulana," terang Jessica di Bandar Udara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten, pada Kamis malam lalu (24/11/2016) waktu setempat, sebelum terbang ke Seoul.

"Bahannya ada kain tenunnya. Jadi, ada sentuhan Indonesia-nya," tambahnya.

Dalam acara tersebut, Jessica akan menjadi salah satu presenter sekaligus nomine kategori People's Choice Award.

WebTVAsia Awards 2016 merupakan acara penghargaan bagi para kreator konten digital Asia, termasuk Indonesia. Acara itu diselenggarakan oleh WebTVAsia, yang merupakan multi channel networks (MCN) resmi bagi YouTube.

Dengan yang tahun ini, baru dua kali acara tersebut diadakan. Yang pertama, pada 2015, diselenggarakan di Kuala Lumpur, Malaysia

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.