Reza Oktavian Raih Most Popular Channel se-Indonesia

Kompas.com - 26/11/2016, 19:09 WIB
Penulis Ati Kamil
|
EditorIrfan Maullana

SEOUL, KOMPAS.com - Reza Oktavian meraih penghargaan Most Popular Channel Indonesia dalam WebTVAsia Awards 2016, acara penghargaan bagi para kreator konten digital Asia.

Penghargaan tersebut diterima oleh Reza dalam acara yang diselenggarakan di Korea International Exhibition Centre, Seoul, Korea Selatan, pada Sabtu (26/11/2016) malam waktu setempat.

Pada kategori Most Popular Channel Indonesia, Reza menjadi nomine bersama Edho Zell, Chandra Liow (Time2One), SkinnyIndonesian24, dan Last Day Production (LDP).

KOMPAS.com/ATI KAMIL Para kreator konten digital Indonesia, Reza Oktavian paling kanan, berfoto bersama di Korea International Exhibition Centre, Seoul, Korea Selatan, pada Senin (26/11/2016) malam waktu setempat, sebelum WebTVAsia Awards 2016 dimulai.
WebTVAsia Awards diselenggarakan oleh WebTVAsia, multi channel network resmi YouTube yang memproduksi, mengelola, memasarkan, dan mengomersialkan para kreator konten digital Asia.

WebTVAsia Awards pertama diadakan pada 2015 di Kuala Lumpur, Malaysia.

YouTube Reza Oktavian

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.