Vicky Sianipar Bikin Ibunda Rizky Febian Menangis

Kompas.com - 28/11/2016, 18:19 WIB
Rizky Febian saat tampil dalam Garnier Sakura Garden Festival di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (26/11/2016) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGRizky Febian saat tampil dalam Garnier Sakura Garden Festival di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (26/11/2016) malam.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Ibunda penyanyi Rizky Febian (18) tak bisa membendung air mata ketika mengetahui putranya bernyanyi dengan diiringi grup musik yang dipimpin oleh musisi Vicky Sianipar.

"Saat tahu Iky hari ini (Sabtu) diiringi Vicky Sianipar, mama yang paling girang, 'Wih gila, mama dulu diiringi, sekarang alhamdulillah'. Mama sampai nangis-nangis," ucapnya sambil tersenyum sebelum tampil di panggung Garnier Sakura Garden Festival di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (26/11/2016) malam

Untuk diketahui, Vicky juga pernah mengiringi ibunda Rizky kala masih muda dan aktif sebagai sinden. Momen itu ternyata terus membekas di hati ibu Rizky.

"Satu kehormatan dan kebanggan buat saya karena diiring langsung sama Vicky Sianipar. Dulu yang nyanyi diiringi Om Vicky itu mama pas masih nyinden-nyinden. Sekarang turun ke Iky, bisa diiringi langsung sama Om Vicky," ucap Rizky.

Putra artis komedian Sule ini menambahkan, selain bangga bisa sepanggung dengan salah satu musisi kawakan Tanah Air, ia juga senang bisa mendapat banyak ilmu bermusik.

"Banyak banget yang Iky pelajari. Walaupun beliau senior, saat ketemu sama Iky beliau tidak memperlihatkan itu. Beliau berbaur. Terus kasih pelajaran buat Ikki, kayak bermusik itu seperti apa. Terus orangnya kocak juga, kadang ngomong Sunda. Seru, enggak ada kikuk saat latihan," ucap Rizky.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X