Gading Marten Bakal Boyong Anak-Istri untuk Tonton Coldplay

Kompas.com - 28/11/2016, 22:46 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan pembawa acara Gading Marten (34) bersama keluarganya berencana terbang ke Melbourne, Sidney, pada awal Desember 2016 nanti.

Putra aktor senior Roy Marten itu akan menonton konser Cold Play yang akan digelar di Etihad Stadium Melbourne pada 9 dan 10 Desember mendatang.

"Akhir tahun ini mau ke Melbourne sama Gempi dan Gisel (Gisella Anastasia). Mau nonton Coldplay, yeay, he-he-he," katanya dalam wawancara di Rumah Lembang, Jalan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (28/11/2016).

Namun, Gading belum memutuskan apakah ia akan sekaligus merayakan Natal di sana.

"Belum tahu (Natal di mana)," ucapnya.

Untuk diketahui, pada perayaan Natal tahun lalu, Gading memboyong istri dan anaknya ke London, Inggris. Ketika itu, pasangan yang menikah pada 14 September 2013 ini sempat memajang foto kebersamaan mereka di depan pohon natal raksasa di Covent Garden.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.