Ternyata Rizky Febian Belum Pernah Ditonton Langsung Orangtuanya

Kompas.com - 29/11/2016, 16:49 WIB
Rizky Febian sebelum tampil dalam Garnier Sakura Garden Festival di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (26/11/2016) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGRizky Febian sebelum tampil dalam Garnier Sakura Garden Festival di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (26/11/2016) malam.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi pendatang baru Rizky Febian (18) mengaku tak pernah ditonton langsung oleh orangtuanya sejak ia memulai karier bermusik hingga kini.

"Dari awal pertama kali sampai sekarang, mama belum pernah berani nonton Iky live. Lihat anaknya nyanyi," ucap Rizky dalam wawancara di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (26/11/2016) lalu.

Ayahnya, artis komedi Sule pun demikian.

"Ayah sampai sekarang belum pernah lihat Iky live," tambahnya.

Menurut Rizky, sang ibunda belum sanggup menyaksikan aksi panggungnya langsung karena masih tak percaya atas pencapaian putranya.

"Sedih katanya, enggak kuat. Di televisi aja Iky nyanyi mama tahan napas enggak tahu kenapa he-he-he. Mama cerita, masih belum kuat dan masih enggak nyangka bakal seperti ini besarnya. Sekarang bisa ngelihat anaknya sukses seperti ini," ucap Rizky.

Karena itu, pelantun "Kesempuarnaan Cinta" ini ingin segera melahirkan sebuah album dan menggelar konsernya sendiri.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Makanya cita-cita Iky sekarang Iky harus bikin album, bisa konser sendiri supaya ditonton sama keluarga," ujar Rizky.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X