"Hapus Aku" Simpan Kenangan Dea Ananda dan Ariel "Nidji"

Kompas.com - 29/11/2016, 17:11 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Dea Ananda (30) sempat tidak percaya bahwa lagu "Hapus Aku" ternyata ditujukan gitaris Andi Ariel Harsya atau Ariel "Nidji" --pria yang kini menjadi suami Dea-- kepadanya kala mereka menjalani masa pendekatan.

Hal itu diungkapkan Dea ketika menghadiri peluncuran piringan hitam atau vinyl Nidji untuk album Breakthru di Kinosaurus, Kemang Raya, Jakarta Selatan, Senin (28/11/2016).

Dea mengaku baru menyadari Ariel menyimpan perasaan kepadanya setelah para personel Nidji menceritakannya hal tersebut kepadanya. Personel Nidji, kata Dea, mengungkapkan bahwa lirik tersebut menceritakan perasaan Ariel yang tak disambut oleh Dea.

Apalagi lagu itu juga menjadi sebuah tema lagu untuk sinetron yang dibintangi Dhea pada 2006 lalu.

"Teman-teman Nidji yang bilang ke aku, 'Dea, itu lagu buat lu'," kata Dea mengenang.

Setelah mengetahui hal tersebut, Dea mengaku kaget dan tidak percaya. Apalagi ada kata 'hapus', yang seakan-akan memosisikannya sebagai wanita tak berperasaan.

"Iya, kesannya aku antagonis banget," kata dia lalu tertawa.

Ariel mengatakan bahwa lagu tersebut dibuatnya bersama Giring ketika mereka sedang menikmati secangkir kopi. Menurut Ariel, ketika itu melodi lagu "Hapus Aku" tercipta lebih dulu, sedangkan lirik dan judul belum ditemukan.

"Kepikiran banyak kata-kata kan. Kebetulan ada kata hapus yang ada kepikiran. Jadinya berhubung waktu itu saya lagi pernah deket sama dia (Dea) kan kejadiannya baru tuh. Dianya ngilang, 'Oh ya sudah', jadi gitu deh," kata Ariel.

"Dilebih-lebihin memang," kata Ariel lalu tertawa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.