Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Simak Daftar Lengkap Penampil DWP 2016

Kompas.com - 29/11/2016, 18:40 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebanyak 33 disc jockey (DJ) mancanegara dan 24 local heroes Indonesia akan memeriahkan panggung Djakarta Warehouse Project (DWP) tahun ini yang akan digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 9-10 Desember 2016.

"Kami sudah announce full line up-nya, ini kali pertama kami rilis set time untuk DWP 2016," ucap Asisstant Brand Manager Ismaya Live Sarah Deshita dalam jumpa pers di Blowfish, Jakarta Selatan, Selasa (29/11/2016).

"Kami ingin share siapa saja yang akan main di day 1 dan day 2," tambahnya.

Untuk hari pertama, yakni 9 Desember, DWP 2016 akan menampilkan Alan Walker, Brennan Heart, Christina Novelli, Destructo, Jason Ross, KSHMR, Marlo, Martin Garrix. Kemudian, ada Rudmental, Snakeship, Tokimonsta, Valentino Khan, Yves V, dan Zedd yang membuat party goes bergoyang.

Sementara pada hari kedua atau 10 Desember, DWP 2016 akan diisi oleh Blasterjaxx, Carl Cox, DJ Snake, Dume Dumont, G.T.A, Hardwell. Lalu disambung dengan penampilan Hot Since 82, Lost Frequencies, Tiga, Ummet Ozcan, W&W, dan Yellow Claw.

Ada pula penampilan sejumlah artis musik Indonesia dari berbagai genre serta DJ regional yang telah dikenal di wilayah Asia. Mereka di antaranya ada Dipha Barus, Goldfish + Ksuke, Marc Benjamin, Carta, Devarra, Aiu Kandi, Isha Hening, Trilions, Yesterday Afternoon Boys, dan lainnya.

"Mereka akan tampil tersebar di tiga panggung. Panggung utama DWP 'Garudha Land' tahun ini akan lebih besar dengan tata cahaya, piroteknik, special effects, dan kembang api paling mutakhir," ucap Sarah.

"Ada juga panggung spesial, 'Life in Color Kingdom' namanya. Bentuknya kepala singa raksasa. Penonton bakal disemprot dengan cat warna warni. Set panggungnya dibawa langsung dari Amerika," imbuhnya.

Untuk bisa menikmati semua itu, pengunjung bisa membeli tiket harian atau daily pass yang dibuka dengan harga Rp 620.000 (GA Early Entry), Rp 700.000 (GA Presale 2), hingga Rp 1.200.000 (VIP).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com