Simak Daftar Lengkap Penampil DWP 2016

Kompas.com - 29/11/2016, 18:40 WIB
Jumpa pers DWP 2016 di Blowfish, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (29/11/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGJumpa pers DWP 2016 di Blowfish, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (29/11/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebanyak 33 disc jockey (DJ) mancanegara dan 24 local heroes Indonesia akan memeriahkan panggung Djakarta Warehouse Project (DWP) tahun ini yang akan digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 9-10 Desember 2016.

"Kami sudah announce full line up-nya, ini kali pertama kami rilis set time untuk DWP 2016," ucap Asisstant Brand Manager Ismaya Live Sarah Deshita dalam jumpa pers di Blowfish, Jakarta Selatan, Selasa (29/11/2016).

"Kami ingin share siapa saja yang akan main di day 1 dan day 2," tambahnya.

Untuk hari pertama, yakni 9 Desember, DWP 2016 akan menampilkan Alan Walker, Brennan Heart, Christina Novelli, Destructo, Jason Ross, KSHMR, Marlo, Martin Garrix. Kemudian, ada Rudmental, Snakeship, Tokimonsta, Valentino Khan, Yves V, dan Zedd yang membuat party goes bergoyang.

Sementara pada hari kedua atau 10 Desember, DWP 2016 akan diisi oleh Blasterjaxx, Carl Cox, DJ Snake, Dume Dumont, G.T.A, Hardwell. Lalu disambung dengan penampilan Hot Since 82, Lost Frequencies, Tiga, Ummet Ozcan, W&W, dan Yellow Claw.

Ada pula penampilan sejumlah artis musik Indonesia dari berbagai genre serta DJ regional yang telah dikenal di wilayah Asia. Mereka di antaranya ada Dipha Barus, Goldfish + Ksuke, Marc Benjamin, Carta, Devarra, Aiu Kandi, Isha Hening, Trilions, Yesterday Afternoon Boys, dan lainnya.

"Mereka akan tampil tersebar di tiga panggung. Panggung utama DWP 'Garudha Land' tahun ini akan lebih besar dengan tata cahaya, piroteknik, special effects, dan kembang api paling mutakhir," ucap Sarah.

"Ada juga panggung spesial, 'Life in Color Kingdom' namanya. Bentuknya kepala singa raksasa. Penonton bakal disemprot dengan cat warna warni. Set panggungnya dibawa langsung dari Amerika," imbuhnya.

Untuk bisa menikmati semua itu, pengunjung bisa membeli tiket harian atau daily pass yang dibuka dengan harga Rp 620.000 (GA Early Entry), Rp 700.000 (GA Presale 2), hingga Rp 1.200.000 (VIP).



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X