Glenn Fredly Libatkan Musisi Baru untuk Film "Filosofi Kopi 2"

Kompas.com - 01/12/2016, 13:35 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Glenn Fredly yang bertindak sebagai produser musik mengatakan, ia akan melibatkan musisi baru untuk sekuel film Filosofi Kopi 2.

"Saya lagi persiapan untuk film Filosofi Kopi 2 sebagai produser musik. Saya juga akan libatin musisi baru di luar Jakarta," ujar Glenn saat dijumpai di kawasan Bangka Raya, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (30/11/2016).

"Musisi yang tidak pernah bersinggungan dengan saya. Semoga kami bisa bekerja sama," lanjut dia. Sejauh ini, kata Glenn, proses produksi sedang dalam pematangan materi.

Ia belum bisa berbicara lebih jauh tentang siapa saja musisi yang akan digandengnya.

Pelantun lagu "Tanda Mata" tersebut mengatakan, sekuel film yang mengangkat kisah seorang barista kopi tersebut akan memiliki cerita yang tak terduga.

"Ini lebih seru. Ibaratnya, Filosofi Kopi yang pertama kan lagi grow kedai kopinya. Sekarang tantangannya mau di bawa ke mana nih? Saya enggak mau spoiler, tapi jauh lebih seru lagi," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.