Ada Permintaan Suami yang Tak Bisa Dipenuhi Shandy Aulia

Kompas.com - 02/12/2016, 12:59 WIB
Shandy Aulia diabadikan sesudah ia ambil bagian dalam jumpa pers Batik Charity Exhibition, di Wine & Spirits Bottle Shop, di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Kamis (1/12/2016). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANShandy Aulia diabadikan sesudah ia ambil bagian dalam jumpa pers Batik Charity Exhibition, di Wine & Spirits Bottle Shop, di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Kamis (1/12/2016).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ada permintaan suami Shandy Aulia (29), David Herbowo,  yang tidak bisa dipenuhi oleh artis peran tersebut. David ingin Shandy membuatkannya masakan Korea dan Shandy tak bisa mewujudkan keinginan suaminya itu.

"Jadi, suami pernah meminta Korean food. 'Saya suka Korean food''," ucap Shandy dalam wawancara di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, pada Kamis (1/12/2016).

Pemeran Farah dalam film horor Rumah Kentang ini mengaku bahwa ia merasa gelisah juga tidak bisa memenuhi permintaan David.

"Saya, sebenarnya pengin masakin, tapi saya enggak tahu," katanya lalu tertawa.

Namun, lanjut Shandy, David tidak menuntutnya untuk segera belajar memasak makanan Korea.

"Dia orangnya realistis, sih. Nanti, aku mau coba," katanya lagi tentang keinginannya belajar memasak makanan Korea.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.