Jessica Iskandar: #dasterchallenge Bisa Jadi Motivasi

Kompas.com - 03/12/2016, 11:56 WIB
Jessica Iskandar diabadikan usai mengisi bincang-bincang di studio Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (2/12/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGJessica Iskandar diabadikan usai mengisi bincang-bincang di studio Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (2/12/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan pembawa acara Jessica Iskandar menilai aksi #dasterchallenge yang sedang populer di media sosial bisa menjadi motivasi untuk ibu-ibu rumah tangga.

Sebagai informasi, aksi #dasterchallenge merupakan tantangan bagi para ibu muda untuk memajang foto mereka saat mengenakan daster di rumah. Lalu ditambah lagi dengan kalimat "Jangan remehin emak-emak berdaster, karena kalau mereka dandan kelar hidup lo!"

"Ha-ha-ha lucu-lucuan. Itukan motivasi buat semua ibu-ibu rumahan (rumah tangga) bahwa tampil biasa pun kalau nanti sudah dandan, kalian pasti cantik," kata Jessica usai menjadi bintang tamu dalam program bincang-bincang studio TransTV, Jakarta Selatan, Jumat (2/12/2016).

"Karena semua perempuan cantik. Yang penting tahu kapan waktunya tampil cantik," imbuhnya.

Lantas, apakah Jessica tertarik mengikuti tantangan itu? 

"Aku enggak sih. Aku pakai baju biasa. Pernah nyoba daster, cuma aku sukanya pakai yang two piece," ucapnya.

Pasalnya, ia saat ini masih menyusui anak dan akan kesulitan jika harus mengenakan daster.

"Kalau daster agak susah karena masih nyusuin. Kalau bukanya dari bawah repot. Kalau two pieces kan tinggal dari tengah doang," kata Jessica sambil tersenyum.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X