Anak Minta Adik, Annisa Pohan Ingin Tambah Momongan

Kompas.com - 04/12/2016, 11:00 WIB
Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono menghadiri acara khitanan putra bungsu Eko Patrio dan Viona di Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (3/12/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAnnisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono menghadiri acara khitanan putra bungsu Eko Patrio dan Viona di Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (3/12/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com -- Model dan pembawa acara Annisa Pohan (35) mengatakan bahwa ia bersama suami, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), berencana menambah buah hati mereka.

"Mau (menambah anak) insya Allah, doain aja," ucap Annisa yang didampingi AHY usai menghadiri acara khitanan putra Eko Patrio di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Sabtu (3/12/2016).

Sang putri, Almira Tunggadewi, juga sudah sering menanyakan kapan ia bisa memiliki adik. 

"Udah dari dulu dia minta adek he-he-he. Tapi, insya Allah didoakan saja yang terbaik," kata Annisa melahirkan Almira pada 17 Agustus 2008.

Meski demikian ia dan suami tak ingin terlalu memaksakan hingga harus mengikuti program kehamilan. Apalagi, saat ini sang suami sedang sibuk dengan pancalonannya sebagai gubernur DKI Jakarta.

"Kalau pun cuma satu juga alhamdulillah ya, semua kan keputusan Allah. Sekarang lagi sibuk nih.Sekarang masih fokus dulu ke ini (sambil menunjuk AHY), tapi sambil jalan aja lah," kata Annisa lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.