Nirina Zubir: Butuh Perubahan Fisik

Kompas.com - 06/12/2016, 18:06 WIB
Nirina Zubir saat menghadiri jumpa pers Rising Star Indonesia, di Gedung Global TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (6/12/2016). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanNirina Zubir saat menghadiri jumpa pers Rising Star Indonesia, di Gedung Global TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (6/12/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nirina Zubir akan menjalani proses shooting film terbarunya pada 2017 mendatang. Menjelang kegiatan tersebut, Nirina mengaku sedang menjalani latihan fisik demi karakter yang ia mainkan.

"Tahun depan shooting-nya. Lagi ada film yang harus persiapan fisik," ujar Nirina saat dijumpai di Gedung Global TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (6/12/2016).

Namun, Nirina belum mau membocorkan judul dan cerita tentang film yang akan ia bintangi tersebut. Begitu pula mengenai siapa yang akan menjadi lawan aktingnya, ibu dua anak ini memili berahasia.

Yang pasti, menurut Nirina, melatih fisik untuk melakoni sebuah film merupakan tantangan baru yang ia rasakan. Pasalnya, selama ini Nirina lebih banyak bermain film bergenre drama ataupun komedi.

"Butuh perubahan fisik, itu ada tantangan buat saya. Jadi yang berikutnya ada tuntutan itu," tutup Nirina.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X