Glenn Fredly Liburan Bertiga

Kompas.com - 06/12/2016, 21:33 WIB
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan produser Glenn Fredly (41) menganggap bulan Desember sebagai momen untuk mengevaluasi kegiatannya sepanjang tahun. Desember juga bulan perayaan. Pada tahun 2016 ini, ia berencana berlibur bersama dua sahabatnya yang tergabung dalam Trio Lestari, yakni Tompi dan Sandhy Sondoro, selama dua minggu pada liburan Natal dan Tahun Baru.

"Liburan nanti berarti saya baru pertama kali merayakan Natal tanpa keluarga besar. Namun, saya gembira dapat merayakan hari tersebut bersama dua sahabat yang sudah menjadi keluarga saya, Tompi dan Sandhy," kata Glenn saat peluncuran album berformat kompilasi berjudul Bebi Romeo-Glenn Fredly di Kemang, Jakarta, akhir November lalu.

Glenn berencana berlibur ke luar negeri, tetapi tujuan persisnya masih dirahasiakan. "Semula saya menolak berlibur, tetapi akhirnya setuju dengan mereka karena saya perlu beristirahat dan menyegarkan pikiran. Tahun depan akan banyak lagi kegiatan," ujar pelantun "Januari" dan "Cukup Sudah" ini.

Di album baru tersebut, Glenn menghadirkan dua lagu lama dan dua lagu baru. Satu lagu, "Cinta dan Rahasia", ia nyanyikan bersama Yura Yunita. Lagu tersebut merupakan karya Glenn yang dipopulerkan Yura. (TIA)

Versi cetak artikel ini terbit di harian Kompas edisi 6 Desember 2016, di halaman 32 dengan judul "Liburan Bertiga".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.