Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Glenn Fredly Liburan Bertiga

Kompas.com - 06/12/2016, 21:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan produser Glenn Fredly (41) menganggap bulan Desember sebagai momen untuk mengevaluasi kegiatannya sepanjang tahun. Desember juga bulan perayaan. Pada tahun 2016 ini, ia berencana berlibur bersama dua sahabatnya yang tergabung dalam Trio Lestari, yakni Tompi dan Sandhy Sondoro, selama dua minggu pada liburan Natal dan Tahun Baru.

"Liburan nanti berarti saya baru pertama kali merayakan Natal tanpa keluarga besar. Namun, saya gembira dapat merayakan hari tersebut bersama dua sahabat yang sudah menjadi keluarga saya, Tompi dan Sandhy," kata Glenn saat peluncuran album berformat kompilasi berjudul Bebi Romeo-Glenn Fredly di Kemang, Jakarta, akhir November lalu.

Glenn berencana berlibur ke luar negeri, tetapi tujuan persisnya masih dirahasiakan. "Semula saya menolak berlibur, tetapi akhirnya setuju dengan mereka karena saya perlu beristirahat dan menyegarkan pikiran. Tahun depan akan banyak lagi kegiatan," ujar pelantun "Januari" dan "Cukup Sudah" ini.

Di album baru tersebut, Glenn menghadirkan dua lagu lama dan dua lagu baru. Satu lagu, "Cinta dan Rahasia", ia nyanyikan bersama Yura Yunita. Lagu tersebut merupakan karya Glenn yang dipopulerkan Yura. (TIA)

Versi cetak artikel ini terbit di harian Kompas edisi 6 Desember 2016, di halaman 32 dengan judul "Liburan Bertiga".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com