Pagi-pagi Raisa di Gandaria, Ada Apa?

Kompas.com - 07/12/2016, 10:22 WIB
Penyanyi Raisa meramaikan acara Oppo Selfie Fest di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang. Kamis (24/11/2016). Festival ini dadakan untuk merayakan hari ketiga tahun  produk telepon genggam Oppo di pasar Indonesia. Kompas.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELIPenyanyi Raisa meramaikan acara Oppo Selfie Fest di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang. Kamis (24/11/2016). Festival ini dadakan untuk merayakan hari ketiga tahun produk telepon genggam Oppo di pasar Indonesia.
|
EditorPalupi Annisa Auliani

KOMPAS.com - Raisa, pelantun tembang "Kesempatan Kedua" dan pemilik album "Handmade", ada di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, pagi ini, Rabu (7/12/2016). Ada apa ya?

Tim Kompas.com yang ada di lokasi mendapati nama Raisa berjajar dengan tagline #HelloBlack dan tema The New Face of The #Selfie Expert.

Artis yang sebelumnya telah didapuk sebagai ambassador sekaligus Selfie Expert Member dari pabrikan ponsel kamera Oppo ini akan hadir dalam kedua kapasitas tersebut di sini.

Betul, Oppo pada pagi ini meluncurkan produk teranyarnya. Kompas.com menghadirkan live blog khusus untuk acara tersebut, yang dapat disimak di link http://kom.ps/launchingoppo.

(Baca juga: Simak "Live Blog" Kejutan #HelloBlack dari Oppo di Kompas.com!)

Apa cerita Raisa dan produk terbaru dari Oppo? Jangan ketinggalan menyimak seluruh keseruan dalam acara peluncuran yang juga diramaikan oleh para blogger dan fans Raisa tersebut.

Penasaran? Jangan ketinggalan live blog-nya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.