Yoga Pratama Kenang Aksinya Isengi Indro "Warkop"

Kompas.com - 07/12/2016, 10:55 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Yoga Pratama mengaku masih suka tertawa sendiri ketika menonton kembali aksinya mengusili Indro "Warkop" dalam film komedi Bisa Naik Bisa Turun (1991).

Dalam film yang sering diputar ulang di televisi nasional itu, Yoga kecil berperan sebagai bocah lelaki yang kerap mengisengi Indro dengan kodok.

"Kan sering diputer ulang ya. Kadang kalau lagi ada kesempatan enggak disengaja nonton, nonton aja. Kadang ketawa sendiri. Ha-ha-ha masih kecil yak dulu," ucapnya dalam wawancara di auditorium Institut Francais Indonesia (IFI), Selasa (6/12/2016).

Aksi isengnya yang paling dikenal itu ternyata masih diingat sampai sekarang. Bahkan, tak jarang menjadi bahan guyonan orang-orang terhadapnya.

"Masih banyak yang inget itu. 'Mana nih kodoknya nih? Mana kodoknya nih?' Bikin aku jadi ketawa," kata Yoga.

Karena itu, peraih trofi Pemeran Pendukung Pria Terbaik FFI 2008 ini tak terpikir sedikit pun melepas cap mantan artis cilik dari dirinya.

"Aku suka dengan masa lalu kayak gitu. Jadi aku enggak berusaha ngelepasin, sayang kalau berusaha dilepasin. Itu bagian dari aku justru he-he-he. Enggak masalah (dicap mantan artis cilik). Justru itu bikin sedikit lebih ringan. Bikin orang bisa guyon, becanda. Bikin aku ketawa," ujar Yoga.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.