Novel Cinta Ayudia Bing Slamet dan Ditto Akan Difilmkan

Kompas.com - 07/12/2016, 12:51 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Buku karya pasangan Ayudia Bing Slamet-Ditto, Teman Tapi Menikah, akan dituangkan ke layar lebar oleh rumah produksi Falcon Pictures.

Dalam konferensi pers di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (6/12/2016), Ayudia mengatakan ia dan Ditto kaget ketika mendapat tawaran dari rumah produksi tersebut.

"Enggak kepikiran difilmin, fenomena teman jadi suami istri ini viral, kita backgrouind bukan penulis, makanya kalau dibaca agak ngaco haha. Tapi memang nyatanya begitu," ujar Ayu.

Ditto sempat menanyakan alasan Falcon hendak menuangkan kisah cintanya dengan Ayu itu ke dalam layar lebar.

"Katanya (Falcon) bukunya best seller. Nah, ya sudah kita lakuin," ujar Ditto.

Sementara menurut produser Frederica, novel Teman Tapi Menikah sangat relevan dengan kehidupan saat ini.

"Cerita dari novel ini sangat relevan dengan keadaan sekarang kayak banyak pertemanan akhirnya menikah itu yang mau kita bawa dalam film. Sama kayak My Stupid Boss related banget, ketemu novel ini tertarik banget jadinya," kata Frederica.

Rencananya proses produksi film Teman Tapi Menikah akan dimulai pada tahun 2017.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.