Ayudia Bing Slamet Akan Tambahkan Konflik di Film "Teman Tapi Menikah"

Kompas.com - 07/12/2016, 15:41 WIB
Artis peran Ayudia Bing Slamet dan sang suami Ditto saat diabadikan di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (6/12/2016). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungArtis peran Ayudia Bing Slamet dan sang suami Ditto saat diabadikan di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (6/12/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto tidak mempermasalahkan jika ada penyesuaian cerita dalam film Teman Tapi Menikah, yang diangkat dari novel karya mereka.

"Lebih ada dramanya mungkin. Karena kalau novel kita tulis dengan imajinasi di kita. Kalau di film daya imajinasi bisa tergambar," kata Ayu saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (6/12/2016).

Ayu bahkan ingin menambahkan sesuatu yang akan membedakan novel dengan filmnya kelak.

"Pengen sih, novel ini lebih kayak menceritakan yang sudah terjadi dari kita berteman. Tapi novel ini enggak ada konflik, nanti akan kita tambahin," papar Ayu.

Sementara itu produser Falcon Pictures, Frederica, membandingkan alur cerita novel Teman Tapi Menikah dengan My Stupid Boss.

Sebagai informasi, My Stupid Boss diangkat dari novel berjudul sama. Ceritanya tentang dinamika hubungan antara bos dengan bawahannya.

"Dengan belajar di sana (My Stupid Boss), prosesnya ya adalah pelajaran. Karena ceritanya sama dibagi per babak, tapi kita harus tetap mencari benang merahnya kan. Karena ini film," ujar Frederica.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ia menambahkan, pihak rumah produksi tetap akan mempertahankan esensi cerita novel yang ditulis Ayudia dan Ditto tersebut.

"Secara esensi enggak akan berubah. Ini kan karena kita beli novelnya esensinya harus ada, tapi fiksinya nanti diperkuat," ungkap Frederica lagi.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.