Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Manajer Tegaskan Angel Karamoy Tak Berlibur bareng Produsernya

Kompas.com - 08/12/2016, 18:54 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Angel Karamoy (29) melalui manajernya sekaligus kakaknya, Daniel Karamoy, membantah kabar liburan bersama seorang produser.

Isu itu merebak usai sebuah beredarnya video Angel tengah berada di pinggir pantai bersama beberapa orang yang disebut sebagai keluarga sang produser.

"Aduh apa-apaan, ini kami lagi shooting sinetron di Anyer. Orang kami lagi shooting kok, datang aja ke Anyer," kata Daniel ketika dihubungi wartawan melalui telepon, Kamis (8/12/2016).

Ia mengakui bahwa sang produser yang dimaksud juga berada di lokasi shooting karena kebetulan menangani sinetron di mana Angel bermain.

Daniel menegaskan, kehadiran produser itu semata-mata terkait pengambilan gambar sinetron itu. 

Jika ada keluarga sang produser yang terlihat, itu karena diajak secara pribadi oleh sang produser.

"Ini semua pemain, kru, shooting di Anye. Aduh, terserah deh mau ngomong apa. Jelasnya kami shooting di Marbell ssampai Sabtu," kata Daniel.

Soal kabar kedekatan Angel dengan produsernya itu, ia menegaskan keduanya hanya sebatas berhubungan secara profesional, antara pemain dan produser.

"Aku bingung ya. Dia kan produser. Paling kalau ketemu paling 'hai, hallo, permisi'. Menurut saya profesional aja," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com