Ernest Prakasa: Ada Kaesang Pangarep dalam Film "Cek Toko Sebelah"

Kompas.com - 08/12/2016, 20:37 WIB
Ernest Prakasa menghadiri peluncuran trailer film Cek Toko Sebelah di Comic Shop, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (8/12/2016). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanErnest Prakasa menghadiri peluncuran trailer film Cek Toko Sebelah di Comic Shop, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (8/12/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com — Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, akan tampil sebagai cameo dalam film drama komedi Cek Toko Sebelah.

Film tersebut dibintangi sekaligus disutradarai oleh komika Ernest Prakasa.

"Nanti akan ada Kaesang di film ini. Dia jadi cameo," ujar Ernest dalam wawancara sesudah jumpa pers perilisan trailer film Cek Toko Sebelah, di Comic Cafe, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (8/12/2016).

Ernest menjelaskan bahwa ia mengajak Kaesang setelah berdiskusi dengan produser Chand Parwez Servia dari rumah produksi Starvision.

"Gua DM (direct message) dan dikasih nomor kontaknya. Gua WhatsAap sama dia," kata dia.

"Gua sempat pikir, dia diajakin mau enggak ya. Puji Tuhan dia mau. Dia akan muncul di sini, dan itu scene favorit saya," kata dia.

Namun, Ernest tidak bersedia membocorkan cameo seperti apa yang akan diperankan oleh Kaesang. 

"Budget dia mahal juga," kata Ernest dengan nada serius.

Untuk menilai kualitas akting, Ernest tidak banyak berkomentar. Menurut dia, selama menjalani proses shooting, Kesang cukup menikmati.

"Dia santai banget. Ada Paspampres, dua orang, tetapi enggak dijaga lebay sih. Dia kayak bukan anak presiden," katanya.

Film Cek Toko Sebelah mengisahkan Erwin (Ernest Prakasa) yang harus mengurus toko kelontong milik keluarganya atas perintah ayahnya. Namun, kakak tertuanya, Yohan (Dion Wiyoko), tidak bisa menerima keputusan itu.

Ada beberapa pemain kenamaan yang terlibat dalam film tersebut. Mereka adalah Gisella Anastasia, Adinia Wirasti, Dodit Mulyanto, Tora Sudiro, Yeyen Lidya, dan sederet komika.

Film tersebut akan tayang pada 28 Desember 2016.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.