Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

David Foster Gelar Konser "HITMAN" di Yogyakarta

Kompas.com - 09/12/2016, 11:08 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Komposer kelas dunia, David Foster (67) dijadwalkan menggelar konser di Yogyakarta. Konser bertajuk HITMAN David Foster & Friends Live in Yogyakarta itu akan dihelat pada 6 April 2017.

Kepastian mengenai konser tersebut disampaikan oleh Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Communication selaku promotor konser.

"Iya sudah konfirmasi untuk tampil di Jogja pada tanggal 6 April nanti, tempatnya di Grand Pacific Hall Yogyakarta," kata Anas melalui keterangan tertulisnya, Jumat (9/12/2016).

Pada konsernya kali ini, lanjut Anas, pria kelahiran Kanada, 1 November 1949 itu akan memberikan banyak kejutan kepada para penggemarnya.

"David Foster akan membawa full band dan akan memberikan banyak kejutan untuk konsernya di Jogja. Jadi, kita tunggu saja," tutur Anas.

Bersama David Foster dalam konser nanti, sejumlah musisi-musisi terbaik Tanah Air juga akan tampil satu panggung. Namun, Anas belum bisa mengungkap siapa saja musisi yang akan tampil.

"Pihak David Foster masih memilih siapa saja artis yang akan mendampinginya di Jogja nanti," kata dia.

Terkait tiket konser, pihak Rajawali Indonesia Communication akan menjual tiket dalam empat kelas yakni Festival, Gold, Platinum dan VVIP.

Selain itu, tiket juga akan dijual secara pre-sale yang akan mulai dibuka pada tanggal 17 sampai 18 Desember 2016, di Lower Ground Hartono Mall Yogyakarta.

Sepanjang karier bermusiknya, yang dimulai pada tahun 1980, Foster telah mendapatkan 16 Grammy Awards sebagai produser, pencipta lagu, dan penata musik.

Ia juga mendapatkan Golden Globe Award 1998, sebagai pencipta lagu terbaik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com