David Foster Gelar Konser "HITMAN" di Yogyakarta

Kompas.com - 09/12/2016, 11:08 WIB
David Foster tampil pada perhelatan hari kedua BNI Java Jazz Festival 2016 yang diselenggarakan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (5/4/2016) malam. KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGDavid Foster tampil pada perhelatan hari kedua BNI Java Jazz Festival 2016 yang diselenggarakan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (5/4/2016) malam.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Komposer kelas dunia, David Foster (67) dijadwalkan menggelar konser di Yogyakarta. Konser bertajuk HITMAN David Foster & Friends Live in Yogyakarta itu akan dihelat pada 6 April 2017.

Kepastian mengenai konser tersebut disampaikan oleh Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Communication selaku promotor konser.

"Iya sudah konfirmasi untuk tampil di Jogja pada tanggal 6 April nanti, tempatnya di Grand Pacific Hall Yogyakarta," kata Anas melalui keterangan tertulisnya, Jumat (9/12/2016).

Pada konsernya kali ini, lanjut Anas, pria kelahiran Kanada, 1 November 1949 itu akan memberikan banyak kejutan kepada para penggemarnya.

"David Foster akan membawa full band dan akan memberikan banyak kejutan untuk konsernya di Jogja. Jadi, kita tunggu saja," tutur Anas.

Bersama David Foster dalam konser nanti, sejumlah musisi-musisi terbaik Tanah Air juga akan tampil satu panggung. Namun, Anas belum bisa mengungkap siapa saja musisi yang akan tampil.

"Pihak David Foster masih memilih siapa saja artis yang akan mendampinginya di Jogja nanti," kata dia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Terkait tiket konser, pihak Rajawali Indonesia Communication akan menjual tiket dalam empat kelas yakni Festival, Gold, Platinum dan VVIP.

Selain itu, tiket juga akan dijual secara pre-sale yang akan mulai dibuka pada tanggal 17 sampai 18 Desember 2016, di Lower Ground Hartono Mall Yogyakarta.

Sepanjang karier bermusiknya, yang dimulai pada tahun 1980, Foster telah mendapatkan 16 Grammy Awards sebagai produser, pencipta lagu, dan penata musik.

Ia juga mendapatkan Golden Globe Award 1998, sebagai pencipta lagu terbaik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.