Ernest Prakasa Libatkan Anak dalam Film "Cek Toko Sebelah"

Kompas.com - 09/12/2016, 14:59 WIB
Ernest Prakasa menghadiri peluncuran trailer film Cek Toko Sebelah di Comic Shop, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (8/12/2016). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanErnest Prakasa menghadiri peluncuran trailer film Cek Toko Sebelah di Comic Shop, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (8/12/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan komika Ernest Prakasa melibatkan putri sulungnya, Sky Tierra Solana, untuk bermain dalam film drama komedi Cek Toko Sebelah.

"Cuma satu scene aja. Sama kayak waktu di film Ngenest kemarin. Persis, cuma durasinya agak panjang dikit," ujar Ernest dalam wawancara usai rilis trailer dan tema lagu film Cek Toko Sebelah di Comic Cafe, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (8/12/2016).

Dalam film ini Ernest bertindak sebagai sutradara, penulis skenario, sekaligus pemain.

Ernest mengatakan ia tidak beradu akting secara langsung dengan sang anak. Berbeda ketika bermain dalam film garapan pertamanya.

"Di sini dia lebih susah karena lawan mainnya bukan saya. Jadi, dia merasa sedikit terintimidasi sama lawan mainnya," kata dia.

"Karena kebetulan kalau di Ngenest hadap-hadapan dengan bapaknya sendiri. Kalau di sini dia berhadapan dengan dua aktor lain. Jadi tegang," lanjut dia.

Namun Ernest merahasiakan peran anaknya dalam Cek Toko Sebelah

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.