Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perdana, Sabretooth Tiger Battle Zord "Power Rangers" Ditampilkan

Kompas.com - 09/12/2016, 16:29 WIB
Irfan Maullana

Penulis

KOMPAS.com — Penampilan perdana Sabretooth Tiger Battle Zord milik Ranger Kuning dalam film pahlawan super warna-warni yang diproduksi Saban akhirnya dirilis.

Melalui comicBook.com, poster terbaru film Power Rangers tersebut cukup mengobati para penggemar yang penasaran dengan kendaraan tempur yang dikendarai Trini (Becky G).

Sementara itu, Tyrannosaurus Rex dan Pterodactyl Zords, dua Dinozords lainnya, juga tampak di belakang Sabretooth Tiger Battle.

Namun, sayangnya para penggemar belum bisa melihat jelas detail kendaraan tempur yang dapat bergabung menjadi robot humanoid Megazord lantaran gambar dalam poster itu diberi efek kabut yang cukup pekat di sekitar Zord kuning.

Selain Becky G, Power Rangers juga dibintangi Dacre Montgomery sebagai Jason (Ranger Merah), Ludi Lin sebagai Zack (Ranger Hitam), Naomi Scott sebagai Kimberly (Ranger Merah Muda), dan RJ Cyler sebagai Billy (Ranger Biru).

Lima pahlawan super ini diagendakan mengentak bioskop AS mulai 24 Maret 2017. Film ini juga didukung oleh peran apik Elizabeth Banks, Bryan Cranston, dan Bill Hader, yang masing-masing akan berperan sebagai Rita Repulsa, Zordon, dan pengisi suara Alpha 5.

Seperti tayangan serial Power Rangers terdahulu, film ini berkisah tentang lima anak SMA Angel Grove yang memiliki kemampuan super untuk melindungi dunia dari ancaman makhluk asing.

Takdir memilih kelima anak itu untuk menjadi pahlawan super yang melindungi dunia. Mereka bergabung bersama sebagai Power Rangers.

 

Power Rangers Zords poster! | #powerrangers #powerrangersmovie #zords #thepowerrangers

A photo posted by Marvel, DC Comics & More! (@nerdwithballs) on Dec 8, 2016 at 9:10am PST

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com