Perdana, Sabretooth Tiger Battle Zord "Power Rangers" Ditampilkan

Kompas.com - 09/12/2016, 16:29 WIB
Penampilan perdana Sabretooth Tiger Battle Zord milik Ranger Kuning dalam film pahlawan super Power Rangers. SABANPenampilan perdana Sabretooth Tiger Battle Zord milik Ranger Kuning dalam film pahlawan super Power Rangers.
|
EditorIrfan Maullana

KOMPAS.com — Penampilan perdana Sabretooth Tiger Battle Zord milik Ranger Kuning dalam film pahlawan super warna-warni yang diproduksi Saban akhirnya dirilis.

Melalui comicBook.com, poster terbaru film Power Rangers tersebut cukup mengobati para penggemar yang penasaran dengan kendaraan tempur yang dikendarai Trini (Becky G).

Sementara itu, Tyrannosaurus Rex dan Pterodactyl Zords, dua Dinozords lainnya, juga tampak di belakang Sabretooth Tiger Battle.

Namun, sayangnya para penggemar belum bisa melihat jelas detail kendaraan tempur yang dapat bergabung menjadi robot humanoid Megazord lantaran gambar dalam poster itu diberi efek kabut yang cukup pekat di sekitar Zord kuning.

Selain Becky G, Power Rangers juga dibintangi Dacre Montgomery sebagai Jason (Ranger Merah), Ludi Lin sebagai Zack (Ranger Hitam), Naomi Scott sebagai Kimberly (Ranger Merah Muda), dan RJ Cyler sebagai Billy (Ranger Biru).

Lima pahlawan super ini diagendakan mengentak bioskop AS mulai 24 Maret 2017. Film ini juga didukung oleh peran apik Elizabeth Banks, Bryan Cranston, dan Bill Hader, yang masing-masing akan berperan sebagai Rita Repulsa, Zordon, dan pengisi suara Alpha 5.

Seperti tayangan serial Power Rangers terdahulu, film ini berkisah tentang lima anak SMA Angel Grove yang memiliki kemampuan super untuk melindungi dunia dari ancaman makhluk asing.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Takdir memilih kelima anak itu untuk menjadi pahlawan super yang melindungi dunia. Mereka bergabung bersama sebagai Power Rangers.

 

Power Rangers Zords poster! | #powerrangers #powerrangersmovie #zords #thepowerrangers

A photo posted by Marvel, DC Comics & More! (@nerdwithballs) on Dec 8, 2016 at 9:10am PST

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.