Alasan Ryan Reynolds Tunjuk David Leitch sebagai Sutradara "Deadpool 2"

Kompas.com - 09/12/2016, 17:31 WIB
|
EditorIrfan Maullana

KOMPAS.com - Deadpool menjadi salah satu film yang memberi kejutan pada 2016 dengan meraih pendapatan kotor sebesar 782 juta dollar dari seluruh dunia.  

Sang bintang, Ryan Reynolds, yang didaulat menjadi Entertainer of the Year versi situs hiburan Entertainment Weekly (EW), telah mengonfirmasi bahwa dirinya akan kembali berkostum kulit merah seperti yang dikenakan Wade Wilson dalam sekuel film antihero ini.

"Kami dalam tahap pengembangan, tetapi kami siap bergerak ke tahap produksi," katanya.

Reynolds juga mengonfirmasi bahwa mereka sedang melakukan seleksi peran untuk karakter Cable dan perempuan telekinetik Domino untuk bermain dalam sekuel ini.

Namun, semua tak berjalan mulus sesuai dengan harapan. Sutradara pertama film ini, Tim Miller, dilaporkan keluar dari proyek karena berbeda pandangan soal proses kreatif.

Reynolds mengatakan kepada EW, "Tak ada satu pun manusia di muka bumi yang bekerja keras untuk Deadpool selain Tim. Dia luar biasa, seorang sutradara yang luar biasa."  

Setelah Miller pergi, tim produksi Deadpool langsung merekrut sutradara film John Wick, David Leitch, untuk menukangi sekuel ini. Apa alasannya?

"Semua orang adalah penggemar hasil kerjanya," ucap Reynolds.

"Dia adalah seseorang yang mengerahkan seluruh tenaganya saat bekerja. Dia juga peka dengan Deadpool dan tahu akan dibawa ke mana franchise ini. Dan tentunya aku menyukai John Wick. Yang pasti David Leitch adalah sineas yang dapat memproduksi film dengan biaya paling rendah."

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber EW.com
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.