Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alasan Ryan Reynolds Tunjuk David Leitch sebagai Sutradara "Deadpool 2"

Kompas.com - 09/12/2016, 17:31 WIB
Irfan Maullana

Penulis

Sumber EW.com

KOMPAS.com - Deadpool menjadi salah satu film yang memberi kejutan pada 2016 dengan meraih pendapatan kotor sebesar 782 juta dollar dari seluruh dunia.  

Sang bintang, Ryan Reynolds, yang didaulat menjadi Entertainer of the Year versi situs hiburan Entertainment Weekly (EW), telah mengonfirmasi bahwa dirinya akan kembali berkostum kulit merah seperti yang dikenakan Wade Wilson dalam sekuel film antihero ini.

"Kami dalam tahap pengembangan, tetapi kami siap bergerak ke tahap produksi," katanya.

Reynolds juga mengonfirmasi bahwa mereka sedang melakukan seleksi peran untuk karakter Cable dan perempuan telekinetik Domino untuk bermain dalam sekuel ini.

Namun, semua tak berjalan mulus sesuai dengan harapan. Sutradara pertama film ini, Tim Miller, dilaporkan keluar dari proyek karena berbeda pandangan soal proses kreatif.

Reynolds mengatakan kepada EW, "Tak ada satu pun manusia di muka bumi yang bekerja keras untuk Deadpool selain Tim. Dia luar biasa, seorang sutradara yang luar biasa."  

Setelah Miller pergi, tim produksi Deadpool langsung merekrut sutradara film John Wick, David Leitch, untuk menukangi sekuel ini. Apa alasannya?

"Semua orang adalah penggemar hasil kerjanya," ucap Reynolds.

"Dia adalah seseorang yang mengerahkan seluruh tenaganya saat bekerja. Dia juga peka dengan Deadpool dan tahu akan dibawa ke mana franchise ini. Dan tentunya aku menyukai John Wick. Yang pasti David Leitch adalah sineas yang dapat memproduksi film dengan biaya paling rendah."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber EW.com
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com