Elma Theana Klarifikasi Kabar Adiknya dan Fairuz A Rafiq Bertunangan

Kompas.com - 09/12/2016, 18:40 WIB
Elma Theana dijumpai di Gedung Trans, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa (11/10/2016). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANElma Theana dijumpai di Gedung Trans, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa (11/10/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Elma Theana membantah kabar bahwa adiknya, Sony Septian, dan Fairuz A Rafiq telah menggelar acara lamaran.

Fairuz dan Sony diisukan telah bertunangan usai Fairuz mengunggah foto keduanya mengenakan pakaian formal, ditambah lagi ada yang menuliskan kata "lamaran" dalam kolom komentar foto tersebut.

"Belum (lamaran)," kata Elma kepada wartawan melalui pesan WhatsApp, Jumat (9/12/2016).

Elma menjelaskan bahwa baik adiknya maupun Fairuz mengenakan pakaian formal karena menghadiri acara pengajian keluarga besarnya.

"He-he-he itu pengajian keluarga aja. Emang ada yang aneh ya?" kata Elma.

Soal restu, ia belum mau mengatakan secara gamblang. Namun, yang pasti Elma dan keluarga mempersilakan Sony untuk menentukan sendiri pilihannya.

"Kalau keluarga sih terserah anaknya aja, yang terbaik dengan pilihannya. Nanti ajalah masih lama kayaknya," ucapnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Fairuz dan Sony diketahui baru menjalin hubungan asmara sejak Oktober 2016 lalu. Sebelumnya, mereka berhubungan sebagai teman selama setahun.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.